Rabu, 14 November 2012

Biokos White n Clear Silky White Moisturizer


Nah, pelembab yang satu ini kubeli sebagai alternatif dari pelembab Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer yang kupake sore hari aja. Aku pake pelembab ini pada pagi hari karena ada sun protectornya. Dilihat dulu ya wujudnya…



 Harganya Rp. 30.000 dalam kemasan 35 mL. Kalo Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer aku sih masih bisa memahami kenapa kemasannya botol, tapi kalo yang ini aku agak terganggu kemasannya botol. Bentuk lotionnya lebih kental dari Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer, jadi agak susah dituang. Kalo mau dipencet juga susah karena botolnya keras *.*. Lotionnya berwarna putih, mudah diratakan, dan terasa ringan. Aromanya nggak sesegar Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer, dan menurutku malah nggak wangi, baunya kayak lotion wajah pada umumnya gitu deh. Tapi itu nggak penting juga sih, yang penting kan efeknya.


Soal efek, produk ini mengklaim bisa mencerahkan wajah dalam 4 minggu. AKu sih udah pake selama 4 minggu dan nggak tambah cerah tuh :p. Tapi emang nggak tambah item atau kusam sih… dan itu kuartikan bahwa sun protectornya ngefek (terlepas dari janjinya yang bisa bikin kulit cerah). Untuk kulit berminyak sepertiku, pelembab ini emang nggak mengurangi minyak di wajahku, tapi juga nggak bikin mukaku lebih berminyak koq. So-so aja lah… Solusinya tinggal sedia kertas minyak aja. Aku sih pake OvaleFace Paper. Repurchase? Saat ini kurasa, yes. Nggak tau deh nanti :p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar