Rabu, 14 November 2012

Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer

Hai hai… :D
Langsung aja yah. Aku sih nyobain pelembab yang satu ini karena pake BB cream dan facial foamnya Caring Colours (CC). Biar nyambung gitu, kan sama-sama keluaran Martha Tilaar. Trus kalo gitu kenapa aku nggak sekalian make pelembabnya CC? Karena pelembab CC itu Cuma satu varian yang ditujukan untuk kulit normal. Kalo mau pelembab yang untuk kulit berminyak, adanya Biokos ini. Cekidot dulu deh wujudnya…



Harganya Rp. 23.000 dalam kemasan 35mL. Bentuk kemasannya sih menurutku unik dan cukup kecil, tapi gendut jadi tetep kurang enak dibawa-bawa. Awalnya aku heran, kenapa sih mesti dalam bentuk botol keras gini, kan jadi susah makenya. Ternyata eh ternyata, karena bentuknya lotion yang agak cair sehingga untuk ngeluarin isinya emang harus dituang ke tangan. Tekstur lotionnya berwarna hijau muda enak dioles di wajah dan ringan. Aromanya juga seger tapi nggak menusuk, bagiku pas.


Mengenai klaimnya yang bilang mampu mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kering sih menurutku ngefek ya. Apalagi dalam cuaca lembab. Kalo pas cuaca kering sih emang di bagian pipiku agak kerasa kering, tapi bukan masalah besar lah. Buat kulit berminyak sih bagiku pelembab ini cocok. Tapi… satu kekurangan yang membuatku terganggu dan berpikir untuk mencari alternatif lain. Kekurangannya yaitu nggak adanya perlindungan terhadap sinar matahari sedikitpun. Emang sih aku udah pake BB cream yang berSPF, tapi itu kan belum cukup. Mau pake sunblock, tapi kulit berminyakku bisa jadi ladang minyak ntar :p. So, aku pun make pelembab ini cuma pada sore hari, paginya aku pake pelembab lain yakni Biokos White n Clear SilkyWhite Moisturizer. Pelembab ini ada sun protectornya, jadi aku bisa sedikit tenang :p. Cuma emang nggak khusus buat kulit berminyak siiih… review lengkapnya diklik aja tuh. Untuk Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer mungkin akan aku repurchase untuk pemakaian sore hari aja tapinya…

1 komentar:

  1. thanks for sharing the review. jadi penasaran pengen nyobain^^ kalo sunblock aku suka banget Innisfree yang Daily UV protection cream no sebum SPF35 PA+++ hasilnya matte and sama sekali ga lengket

    BalasHapus