Minggu, 11 November 2012

Ovale Lulur Bali Milk

Awalnya aku cuma penasaran aja sama lulur ini karena belum pernah pake yang namanya lulur bali. Setelah kubaca-baca ternyata bedanya adalah pada penggunaannya, kalo lulur mandi dipake saat tubuh keadaan basah, sedangkan lulur bali digunakan saat tubuh masih kering. Makenya digosok-gosok gitu sampe lulurnya rontok sendiri bersama daki-daki kita :p. Ini nih penampakan lulurnya...





Harga lulur ini Rp. 10.900,- dengan kemasan 100 gram. Bagiku ini nggak murah tapi juga nggak mahal. Awalnya sih sempet ragu dengan kemasan segitu bisa dipake berapa kali ya? Jangan-jangan cuma sekali pake :p. Dari kemasannya, semua varian lulur ini berwarna dasar coklat. Pembeda tiap varian adalah warna labelnya. Untuk varian milk, labelnya berwarna biru muda. Untuk ukurannya menurutku cukup bisa dibawa kemana-mana (jika dibandingkan dengan lulur mandi biasa). Kemudian ketika dibuka, ada lapisan aluminium foil yang menutupi pot lulurnya. Ini nih penampakan dalamnya...


Varian milk, lulurnya berwarna putih dengan scrub putih juga. Aku milih varian ini karena di antara sekian tester yang kucium (tester untuk semua varian ada,kecuali varian bengkoang), milk ini yang paling bersahabat aromanya. Aroma varian milk agak sedikit berbau susu tapi karena aroma melatinya lebih kuat, maka nggak jadi eneg. Sedangkan varian lain membuatku agak mual karena aromanya aneh dan eneg (sorry, Ovale...). FYI, itu aku cuma nyium testernya aja lho ya. Mungkin kalo varian-varian tersebut dipake di kulit, aromanya jadi nggak eneg, nggak tau juga deh aku.

Tujuan aku beli lulur ini sebenernya buat dipake di punggung. Tau sendiri kan kalo punggung itu bagian yang paling sulit dijangkau, jadi kalopun luluran, punggung sulit kena. Kalopun minta orang lain ngelulurin juga susah karena harus dibasahi dulu. Makanya aku beli lulur yang dipakenya dalam keadaan kering ini. Setelah dicoba di punggung, ternyata bagus juga. Lulur yang semula berwarna putih, saat rontok berubah jadi abu-abu (berarti daki di punggungku banyak dong ya? :p). Karena penasaran (jangan-jangan emang ni lulur bisa berubah warna, bukan emang bisa bersihin kulit), kucoba juga di tangan dan kaki. Tetep berubah warna sih, tapi cuma jadi sedikit abu-abu aja. So, berarti emang perubahan warna tergantung banyaknya daki dan sel kulit mati yang nempel di kulit kita.

Setelah menggosok-gosok dan merontok-rontok, baru deh kita mandi. Mandinya cuma sekedar bilas aja, jangan pake sabun lagi (di kemasan ditulis gitu). Rasanya setelah dibilas, kulit jadi licin dan lembab. Aromanya nempel di kulit tapi nggak menyebar ke mana-mana. Aku juga ngerasa bersih, entah itu sugesti atau nggak :p. Kalo soal klaim varian milk yang "membuat kulit tampak cerah berseri", aku sih belum ngerasain tuh. Lagian aku sih emang dasarnya nggak percaya kalo ada produk-produk gitu yang bisa bikin putih instan :p. Repurchase? Yes. Tapi aku juga tetep mau pake lulur mandi biasa aja. Lulur ini cuma buat selingan.

7 komentar:

  1. wkwkwk.. aku pake lulur ini juga pusing nyium baunya.. kuat bgt bok! habis luluran emang enak, wanginya yg nempel di kulit jg lembut. tp pas pengaplikasiannya bener2 gak kuat deh (^o^)

    BalasHapus
  2. aku pake lulur shinzui yang warna pink (kirei) wanginya ngga bikin eneg, trus before - after pake lulur itu keliatan bgt.. kulit aku skrg lebih cerah ;)

    BalasHapus
  3. hi. im from Malaysia. how to get this product? email me pls.
    mimikhamis4144@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mimi, you can get your Balinese lulur in Malaysia from http://web.stagram.com/n/bali_lulur_my/
      she is the Malaysian re-seller
      WA her at 0163886553. cheers

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. .Sorry nich sis,sedikit ada yg mau d tanyain,lulur bali ini bisa buat muka gk ya...? klo d body sich emank udh keliatan putih'a cma klo buat muka boleh gk yaaa...? d tunggu balesan'a... :) Mkasih :)

    BalasHapus
  6. http://beautybaliscrub.blogspot.com

    Beauty Bali Scrub Adalah Masker Wajah dan Sekaligus Dapat Dijadikan sebagai Lulur yang akan memanjakan wajah dan tubuh anda. Kandungan Scrub alami Kopi dan ekstrak rempah-rempah pilihan yang berkualitas tinggi di ramu menjadi satu. Sehingga menghasilkan sebuah produk yang memberikan manfaat luar biasa khususnya pada bagian kulit wajah dan tubuh anda.

    Tidak hanya itu, Beauty Bali Scrub juga memberikan sensasi yang menakjubkan dari awal pemakaian. Terlihat cantik, menawan, dan awet muda itu adalah impian semua orang. Tapi tidak semua bisa mewujudkannya. Anda tau apa penyebabnya?

    Penyebabnya adalah sering kali orang jatuh pada pilihan yang salah. Kosmetik berbahan kimia selalu menjadi pilihan utama. Efek ketergantungan, kulit mengelupas, seakan tidak dihiraukan. Kecantikkan yang alami didapat dengan bahan yang alami pula. Manfaat yang Diberikan oleh Beauty Bali Scrub adalah:
    Menyerap Minyak Berlebih Pada Kulit
    Menghilangkan Jerawat
    Mengencangkan Kulit
    Membuat Kulit Bercahaya
    Mencegah Timbulnya Jerawat
    Melembabkan Kulit
    Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati

    Menghilangkan Bau Badan
    Menghilangkan Selulit
    Memberi Nutrisi Pada Kulit
    Mencerahkan Wajah
    Menghilangkan Flek Hitam
    Melindungi Dari Sinar Ultraviolet
    Mencegah Terjadinya Kanker Kulit
    Mencegah Penuaan Dini
    Menghilangkan Kerutan
    Menghilangkan Garis Halus Pada Kulit
    Menyingkirkan Kulit Kering
    Sebagai Antioksidan Yang Sangat Penting Dibutuhkan Kulit

    Perlu Anda Ingat, waktu terus berjalan dan umur semakin bertambah tua. Jika tidak sekarang, Kapan lagi?

    TIDAK MENGANDUNG PEMUTIH, MERCURY, PEWANGI DAN BAHAN KIMIA BERBAHAYA LAINNYA. 100% HERBAL ALAMI, GARANSI UANG KEMBALI JIKA DALAM 3X PAKAI TIDAK ADA PERUBAHAN.

    Untuk Info & Pemesanan:
    Hub, Sherlly
    081236742742 HP
    D209488D BBM

    BalasHapus