Rabu, 07 November 2012

Masker Bengkoang Mustika Ratu

Setelah sebelumnya aku membahas Peeling Mundisari yang digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan penggunaannya sebelum maskeran, sekarang aku mau bahas tentang maskernya. Dalam postingan ini aku mau bahas dulu masker bengkoang by Mustika Ratu. Cekidot dulu penampakannya...


Masker Bengkoang Mustika Ratu

Nah lagi-lagi aku lupa harganya berapa --a. Seingetku sih sekitar Rp. 10.000an dengan kemasan 60 gram. Kemasannya berbentuk tube dengan ukuran yang sama dengan peelingnya, cuma beda di warna gambarnya aja. Gambar masker ini berwarna coklat muda-gold. Aku lebih suka yang kemasan tube karena lebih praktis dan higienis serta lebih mudah dibawa-bawa. Penampakan isinya, cekidot...


Isinya berwarna putih seperti cat tembok :p. Aromanya seperti bengkoang tapi menyengat *.*, walaupun masih bisa diterima sih... Bentuknya krim kental hampir ke arah pasta, karenanya agar hemat, aku biasa mengencerkannya lagi dengan air atau air mawar sebelum digunakan. Ketika dioleskan di wajah (menggunakan kuas), masker ini gampang merata. Satu hal yang kurang kusuka adalah masker ini nggak kencang di wajah. Sisi positifnya sih kita masih bisa ngomong dan bahkan makan dengan lancar saat mengenakan masker ini :D, tapi masker kalo nggak kenceng koq kayaknya bukan masker :p.

Aku biasa maskeran seminggu sekali atau kalo lagi nggak sempet ya dua minggu sekali. Kalo dilihat dari klaimnya di kemasan yang berbunyi: membantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda hitam, mmm... emang iya kulit wajah jadi cerah tapi langsung setelah maskeran aja, beberapa hari kemudian nggak cerah lagi :p. Soal menyamarkan noda juga bagiku nggak ngaruh tuh. Mungkin aku mesti lebih sering makenya ya... anjurannya kan seminggu dua kali... :p

So far sih aku masih terus make masker ini karena harganya terjangkau dan kualitasnya not bad lah... Tapi jangan salahkan aku kalo nanti pindah ke lain hati ya, Mustika Ratu... :p. Makanya jangan puas cuma di "not bad", tingkatkan kualitas maskernya dooong. Intinya sih untuk saat ini, repurchase? Yes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar